Tuesday, April 16, 2013

Yasaka no Magatama

Silahkan Copas tapi sertakan sumbernya

Yasaka no Magatama
Serangan jarak jauh terkuat dari Susano’o yang terdiri dari sejumlah tomoe yang terikat secara bersamaan dengan benang chakra.
Cara kerja jutsu ini mirip dengan sebuah shuriken ketika dilemparkan oleh Susano’o. Berputar-putar dengan cepat menuju sasaran yang dituju dan mengakibatkan hancurnya target akibat jutsu ini. Tomoe-tomoe yang dikeluarkan dapat disesuakan dengan kehendak pengguna dan situasi yang dihadapi.
Jutsu ini digunakan pada saat Nagato ET menggunakan Chibaku Tensei untuk melawan Itachi, Naruto dan Bee. Itachi menciptakan 3 tomoe dengan tangan susano’onya yang diikat secara bersamaan menggunakan benang chakra. Kemudian tomoe tersebut dilemparkan menuju target dan mengakibatkan hancurnya Chibaku Tensei milik Nagato ET. Disisi lain Madara ET dengan Susano’onya menggunakan jutsu ini untuk menyerang 5 kage. Madara menciptakan tomoe-tomoe yang membentang antara 2 tangan susano’onya. Ketika dilemparkan kepada target, tomoe-tomoe itu akan terpisah satu sama lain dan mengenai target. Tetapi jutsu ini dipatahkan oleh Gaara dan Onoki. 

Nama 
- Romaji : Yasaka no Magatama
- English : Eight Slopes Curved Jewel

Data
- Klasifikasi : Kekkei Genkai, Ninjutsu, Doujutsu
- Tipe : Serangan
- Jarak Serang : Jauh

Debut
- Manga Chapter 551

Pengguna
- Itachi Uchiha
- Madara Uchiha

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat berharga bagi kami

Powered by Blogger.