Saturday, April 13, 2013

7 Jutsu S-Rank Terhebat

Rank S merupakan Peringkat yang paling tertinggi dalam sebuah jutsu. Nah berikut ini merupakan jutsu-jutsu rank S paling terhebat
Kirin
Kirin
Kirin adalah jutsu yang sangat mengerikan. Teknik ini diciptakan oleh Uchiha Sasuke. Dia menggunakan petir alami dari awan untuk menambah kekuatan serangan dan mengontrolnya dengan chakra. Zetsu mengatakan kecepatan serangan ini saat mencapai ke tanah sekitar 1/1000th per detik. Karena kecepatan yang sangat cepat itulah, Itachi pun tidak bisa menghindarinya
Fuuton : Rasenshuriken

Fuuton : Rasenshuriken

Jurus ini merupakan jurus andalan Naruto. Fuuton : Rasenshuriken merupakan teknik yang dikembangkan dari rasengan. Jurus ini sangat mematikan sekali. Sekali serangan dia dapat menghancurkan musuh dalam sekejap. Apalagi kalau Naruto berada dalam Sennin Mode.

Jinton : Genkai Hakuri no Jutsu

Jinton : Genkai Hakuri no Jutsu

Jinton : Genkai Hakuri no jutsu adalah teknik penggabungan elemen api, angin dan Tanah. Hanya orang yg memiliki kemampuan Kekkei Tota yang dapat melalukan jutsu ini. Ketika dikeluarkan maka akan terbentuk seperti kubus di tangan dan kemudian di tembakan ke musuh. Jutsu ini akan menghancurkan apapun yang terkena hingga musnah sampai ke tingkat molekul.

Sozo Saisei

Sozo Saisei

Souzou Saisei merupakan teknik penyembuhan milik Tsunade yang dapat menyembuhkan luka di tubuhnya dan mempercepat regenerasi sel. Pengguna melepaskan sejumlah cakra dengan Volume yang besar yang tersimpan di kening nya sekaligus, pembelahan sel tubuh secara paksa dirangsang oleh protein, merekonstruksi seluruh organ dan semua jaringan yang membentuk tubuh manusia. Teknik ini sendiri tidak meregenerasi sel-sel lama, melainkan mempercepat penciptaan sel yang baru.

Hiraishin no Jutsu
Hiraishin no Jutsu
Hiraishin no Jutsu adalah teknik yang diciptakan oleh Minato Namikaze. Teknik ini memungkinkan pengguna berpindah tempat dalam sekejap melalui segel penghubung. Biasanya Minato menaruh segel tersebut pada Kunai-kunainya, sehingga Minato dapat pindah ke tempat dimana Kunai itu berada, atau menanamkan segel pada benda lain, seperti saat dia menanamkan Segel pada tentakel Hachibi ketika bertarung dengan Bee dan Tim Raikage A. dia juga menanamkan Segel tersebut pada segel Kyuubi Kushina, agar Minato dapat terus melindungi Kushina.

Shiki Fujin
Shiki Fujin
Shiki fujin adalah jurus segel yang memanggil dewa kematian, dia dapat menyegel korbannya melalui tangan dewa kematian, namun jurus ini memiliki resiko besar, yaitu dia akan ikut tersegel juga, dan orang yang disegel maupun menyegel akan bertarung selamanya didalam perut Shiki Fujin. 

Edo Tensei

Edo Tensei

Edo Tensei (Reaniamtion jutsu/Teknik pembangkit) adalah Teknik terlarang yang memanggil jiwa orang yang sudah mati dengan menggunakan tumbal orang yang masih hidup, untuk membangkitkan orang yang ingin dihidupkan, pengguna harus memiliki DNA orang tersebut, namun hanya orang yang berada di dunia suci (akhirat) yang bisa dihidupkan, jika jiwanya tersegel, seperti Minato, dan Hokage sebelumnya yang tersegel dalam perut dewa kematian, Shiki Fujin, atau Orochimaru yang tersegel dalam pedang Totsuka, maka orang tersebut tidak dapat dihidupkan kembali. 

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat berharga bagi kami

Powered by Blogger.