Tuesday, April 16, 2013

Kamui

Silahkan Copas tapi sertakan sumbernya

Kamui
Jutsu dari Mangekyou Sharingan milik Kakashi Hatake. Jutsu ini tergolong ke dalam Jikukan Ninjutsu / Ninjutsu Ruang dan Waktu. Dapat memindahkan Objek yang dilihatnya ke dimensi lain.
Cara kerja dari jutsu ini adalah pengguna harus berkonsentrasi dengan objek yang akan dipindahkan dengan Kamui. Saat kamui digunakan, pusat dari jutsu ini akan menarik objek menuju dimensi lain. Dengan berlatih mengontrol Kamui, Kakashi dapat memindahkan Objek yang bergerak cukup cepat seperti misil dari Pain Shouradou yang ingin membunuh Choji atau saat Pain Tendou mengirimkan paku yang menuju Kakashi.
Pada awalnya Mangekyou Sharingan Kakashi diperoleh saat dia membunuh Rin menggunakan Chidori, sampai sekarang alasan Kakashi membunuh teman terbaiknya tersebut belum terungkap. Merasa menyesal atas kematian teman terbaiknya tersebut perlahan mata sharingan Kakashi berubah menjadi Mangekyou Sharingan dan akhirnya Kakashi pun pingsan. Dari sanalah Kakashi mendapatkan mangakeyou Sharingannya, tetapi karena pada saat itu pingsan, Kakashi tidak mengetahui kalau dia dapat menggunakan MS saat serial Naruto dimulai.
Penggunaan Kamui milik Kakashi dapat membuat Kakashi cepat lelah karena dia bukan seorang Uchiha. Tetapi pada sampai chapter ini saat Kakashi yang bersama Naruto, Bee dan Guy melawan Obito , Madara. Dia sudah menggunakan Kamui sebanyak 6 kali. Entah sampai berapa kali Kakashi dapat menggunakan jutsu ini. Jutsu ini ternyata masih berhubungan dengan Jikukan Ido milik Obito. Dan pada Chapter 608, Kamui Kakashi dapat membawa dirinya ke dimensi lain.

Nama 
- Romaji : Kamui
- English : Authority of the Gods

Info
- Klasifikasi : Kekkei Genkai, Ninjutsu, Doujutsu, Jikukan Ninjutsu, Barrier Ninjutsu
- Tipe : Serangan dan Pertahanan
- Jarak Serang : Semua Jarak

Debut
- Manga Chapter 276
- Anime Naruto Shippuden Episode 29
- Naruto Shippuden The Movie 3: Inheritors of the Will of Fire

Pengguna
- Kakashi Hatake

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat berharga bagi kami

Powered by Blogger.