Sunday, April 14, 2013

Killer Bee

Dari usia lima tahun, Bee telah bersahabat dengan Motoi, salam khas Motoi dan Bee adalah salam tinju. Tapi pertemanan mereka sedikit terguncang setelah Hachibi kehilangan kendali dan membunuh ayah Motoi. Kejadian itu membuat Bee menjadi Jinchuuriki selanjutnya dari Hachibi. Dan kehidupan Bee mulai berubah, Bee di jauhi oleh penduduk desa kumogakure, terutama teman dekatnya Motoi. Cerita ini sama halnya dengan Naruto Uzumaki.

Namun, ia tetap tersenyum dan mendorong dirinya untuk menjadi jinchūriki terbaik yang ia bisa. Motoi mencoba membunuh Bee, Dia percaya, kalau Hacibi terbunuh dia dapat membalaskan kematian ayahnya. Tapi hal itu tidak terjadi.

Killer Bee hampir sangat mirip dengan kakaknya, berkulit gelap dan memiliki otot kekar, rambut pirang pucat dan janggut pirang pucat. Di bahu kanannya, ia memiliki tato yang mengatakan "besi" (鉄, tetsu), yang berarti Iron Armor Seal, dan di pipi kirinya, dia memiliki tato tanduk banteng. Seperti saudaranya dan Raikage Ketiga, bibir atas nya adalah sebuah warna lebih gelap.

Killer Bee memakai kacamata hitam berbentuk oval dan pelindung dahi berwarna putih. Ia juga memakai satu tali berwarna putih yang dipakai bersamaan dengan Flak Jacket dari Jōnin Kumogakure, dengan tali merah terikat di pinggang, putih tangan-band, dan syal putih di lehernya. Dia membawa tujuh pedang di punggungnya, namun saat ini hanya memiliki dua, setelah kehilangan lima dalam pertempuran melawan Taka dan saat bertarung dengan Kisame Hoshigaki, tetapi tampaknya Bee mendapatkan kembali satu pedang setelah pertarungan itu.

Seperti Naruto Uzumaki, dia mempunyai percaya diri yang sangat besar, sombong dan keras kepala, terutama dalam hal kekuatannya sendiri, Dia sering menuntut rasa hormat dari orang lain dan meminta mereka menyebut dirinya "Tuhan jinchūriki" (人 柱 力 様, jinchūriki-sama) dan bijuunya disebut "Tuhan Delapan-ekor" (八 尾 様, Hachibi-sama). Bee memiliki cara khusus untuk mengungkapkan harga dirinya melalui lagu, lebih khusus lagi di gaya ngerapnya. Bee tidak menghormati siapa pun yang akan membuat menyenangkan rap atau lirik nya.

Namun, ketika seseorang yang dekat dengan dia dalam keadaan bahaya, Killer Bee tidak memiliki keraguan untuk menempatkan dirinya pada risiko untuk menyelamatkan mereka. Seperti yang terlihat ketika ia memprioritaskan keselamatan ketika tuannya yang suka bernyanyi Sabu dan mempunyai hewan peliharaan, Ponta, diserang oleh Kisame. 


Sifat yang peduli dari dia, berbeda dari jinchūriki yang lain. Jinchuuriki yang lain umumnya mempunyai sifat sinis dan tidak peduli terhadap orang lain. Dengan fakta itu, dapat di simpulkan bahwa bahwa masa lalunya sebagai jinchūriki tidak berbeda jauh Naruto, Bee memahami apa Naruto melewati. Sendirian, tidak mempunyai teman, maka dari itu Bee mempunyai sifat peduli terhadap sesama, karena dia ingin diakui juga. Bee juga memiliki hubungan erat dengan Hacibi, dan sering terlibat dalam percakapan layaknya teman dekat.

Di Perang Dunia ninja yang keempat Bee bersama Naruto, Kakashi dan Guy tengah melawan Tobi dengan Gedo Mazou nya. Bee berusaha menghancurkan Gedo Mazou yang berisi Juubi. Apabila Bee dkk gagal menghancurkan Gedo Mazou, Juubi akan bangkit dan itu pertanda akhir dari Dunia shinobi.

Info

Desa : Kumogakure
Jenis Kelamin : Laki-laki
Umur : 35 Tahun
Jinchuuriki : Hachibi
Jabatan : Pelindung Kumogakure
Team : Duo A-B
Partner : Raikage A
Keluarga : A (Kakak Angkat), Sepupu Killer Bee
Tipe Elemen : Raiton

Debut

Manga Chapter 408
Anime Naruto Shippuden Episode 142
Naruto Shippuden The Movie 5 : Blood Prison

Pengisi Suara

English : Catero Colbert 
Japanese : Hisao Egawa , Mariko Tōnai (Bee Kecil)

Jutsu yang dikuasai Killer Bee

Bijudama : Tembakan bom biju besar (mode bijuu) 
Daburu Rariatto : Double Lariat. bersama dengan A menghantamkan siku tangan ke leher lawan dari arah berlawanan 
Heddo Batto : Hantaman /sundulan keras (mode bijuu) 
Ink Creation : Menyemburkan Tinta hitam dari mulut untuk memperburuk penglihatan lawan (mode bijuu/chakra bijuu) 
Rariatto : Menghantamkan leher lawan dengan sangat kuat menggunakan siku. bisa dipakai saat dalam mode bijuu untuk memperkuat serangan 
Seven Swords Dance : menggunakan ketujuh pedang nya  untuk bertarung. pedang-pedang ini bisa dialirkan dengan chakra petirnya untuk memperkuat serangan saat dilemparkan 
Tailed Beast Chakra Arms : memunculkan lengan dari chakra bijuunya

Perlengkapan

Samehada : Pedang milik kisame yang bisa menyerap chakra termasuk chakra jinchuriki 
Cho Biburato Raitonto : 7 pedang milik Bee yang bisa dialirkan chakra ke pedang tersebut. ketika bee mengalirkan chakra petirnya, pedang ini mampu memotong apapun bahkan memotong kubikiribocho milik zabuza

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat berharga bagi kami

Powered by Blogger.