Tuesday, April 16, 2013

Chibaku Tensei

Silahkan Copas tapi sertakan sumbernya

Chibaku Tensei
Menciptakan bola hitam dengan gaya tarik yang sangat-sangat kuat, mampu menarik apapun termasuk Naruto yang pada saat itu mengeluarkan ekor 6. Intensitas Chakra merupakan hal yang terpenting dalam jutsu ini. Konon Jutsu ini digunakan Rikudou Sennin untuk menciptakan bulan. 

Sebelum menggunakan jutsu ini, Pain tendou harus mendekat ke sekitar tubuh Nagato berada supaya Nagato tidak menguras chakra yang banyak. Nagato lalu merapal jutsu dan bola hitam muncul ditangan Pain Tendou. Tendou lalu melepaskan bola hitam tersebut ke langit dan perlahan-lahan bebatuan, pepohonan akan tertarik menuju Chibaku Tensei. Naruto yang pada saat itu mengeluarkan ekor 6, mengejar Pain Tendou akhirnya tertarik menuju Chibaku Tensei dan tidak bisa bergerak.

Selanjutnya saat perang dunia Ninja yang keempat, Nagato bersama Itachi yang dihidupkan kembali oleh Kabuto bertemu dengan Naruto dan Bee yang saat itu bergegas menuju medan peperangan. Nagato ET yang dikendalikan penuh oleh Kabuto mengeluarkan Chibaku Tensei untuk menarik Naruto, Bee dan Itachi (Itachi sudah lepas dari ikatan Edo Tensei akibat Koto Amatsukami). Naruto yang mulai terlihat panik, karena jutsu ini pernah mengurung dirinya, kebingungan untuk menghentikan jutsu ini. Itachi ET kemudian menenangkan Naruto dan menjelaskan bahwa setiap jutsu pasti mempunyai kelemahan. Lalu Itachi menunjuk bola hitam yang menjadi pusat dari jutsu ini. Itachi menyarankan agar Naruto dan Bee memakai jutsu jarak jauh terkuat untuk menghancurkan bola hitam tersebut. Itachi mengeluarkan Yasaka no Magatama dari Susano'o nya, Naruto dengan Rasenshuriken, Bee yang berubah ke mode bijuu mengeluarkan Bijuudama. Kombinasi serangan mereka bertiga akhirnya berhasil menghancurkan jutsu ini. Sesaat setelah jutsu ini hancur, Itachi sudah menusukkan pedang totsukanya kepada Nagato ET.

Nama 
- Romaji : Chibaku Tensei
- English : Heavenly Body Bursting from the Earth

Data
- Klasifikasi : Doujutsu, Kekkei Genkai, Ninjutsu
- Tipe : Serangan, Pertahanan, Support
- Jarak Serang : Semua Jarak

Debut
- Manga Chapter 439
- Anime Naruto Shippuden Episode 167

Pengguna 
- Nagato Uzumaki
- Rikudou Sennin
- Madara Uchiha

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat berharga bagi kami

Powered by Blogger.