Sunday, April 14, 2013

Izanagi

Izanagi
Genjutsu terhebat yang dapat memanipulasi realitas (kenyataan) dan ilusi (khayalan) untuk mengontrol keberadaan dirinya. Izanagi juga merupakan dasar dari jutsu penciptaan segala hal Banbutsu Sozo.

Saat jutsu ini diaktifkan, pengguna bisa mengubah cedera dan kematian yang dialami menjadi sebuah ilusi dan kemudian muncul kembali tanpa adanya cacat fisik yang diderita. Jutsu ini hanya bertahan dalam waktu yang singkat. Danzo yang pada saat itu melawan Sasuke hanya dapat bertahan selama 10 menit dalam menggunakan jutsu ini.  10 menit tersebut dihitung berdasarkan jumlah sharingan di tangan kanannya.
Izanagi hanya dapat digunakan jika si pengguna memiliki kekuatan uchiha dan senju. Kekuatan Uchiha yang dimaksud adalah sharingan dan kekuatan senju yang dimaksud adalah daya tahan terhadap jutsu ini. Danzo yang memiliki keduanya dapat menggunakan jutsu ini namun Tobi mengklaim dirinya jauh lebih sempurna dalam penguasaan jutsu izanagi.

Di masa lalu, anggota klan Uchiha menggunakan teknik ini, selama pertempuran penting. Namun, makin kesini mereka mulai menyalahgunakan kemampuan yang diberikan oleh teknik ini dan akhirnya Izanami diciptakan sebagai cara untuk menghukum para pelaku dari Izanagi.

Nama 
- Romaji : Izanagi

Data
- Klasifikasi : Kekkei Genkai, Genjutsu, Kinjutsu, Dojutsu.
- Tipe Elemen : Elemen Yin - Yang
- Tipe : Pertahanan / Serangan
- Jarak Serang : Jarak Pendek

Debut
- Manga Naruto Chapter 476
- Anime Naruto Shippūden Episode 209

Pengguna
- Danzou Shimura
- Tobi

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat berharga bagi kami

Powered by Blogger.