Tuesday, April 16, 2013

Madara Uchiha

Silahkan Copas tapi sertakan sumbernya

Madara Uchiha
Madara Uchiha (うち は マダラ, Uchiha Madara) adalah seorang ninja terkenal di Klan dan seluruh dunia shinobi pada saat itu. Dia adalah memimpin klan Uchiha dan juga pendiri Konohagakure. 

Madara uchiha adalah pemimpin dari klan Uchiha dan musuh utama di dalam sejarah dunia ninja, Madara adalah ninja pertama yang memiliki Eternal Mangekyo Sharingan (Eien no Mangekyo Sharingan). Setelah mencangkok mangekyo sharingan milik adiknya sendiri yaitu Izuna Uchiha. Itachi Uchiha mengatakan bahwa mata Sharingan Izuna diambil paksa oleh Madara, Namun Madara tetap bersikeras bahwa Izuna telah rela menyerah mata demi kebaikan saudaranya dan seluruh klan.


Namun Madara yang memiliki Eternal Mangekyou Sharingan tidak berkutik di hadapan Hashirama Senju. Madara di kalahkan hokage pertama di lembah kematian. Tapi tidak ada yang menemukan jasadnya. Ternyata madara selamat dari kematian,kemudian madara yang berhasil merampas sampel elemen kayu dari hokage pertama. Menggunakannya ke tubuhnya. Dan terus bereksperimen. Sampai terlahirnya zetsu. Sebelum kematiannya madara sempat membangkitkan rinnegan dan menolong Obito Uchiha untuk dapat selamat dari reruntuhan batu saat itu. Madara ingin Obito membalas budi kebaikannya. Yaitu dengan membantu rencananya. 


Madara kembali hidup disaat perang dunia ninja yang keempat menggunakan kinjutsu Edo Tensei. Madara ET memiliki kekuatan luar biasa dari Madara dahulu. Namun setelah Edo tensei terlepas, madara tidak hilang begitu saja. Madara mengetahui bahwa dia dibangkitkan oleh Edo Tensei dan merusak segel perjanjian edo tensei. Akibatnya madara hidup bebas, memiliki tubuh abadi dan mempunyai chakra yang tidak terbatas. 

Kelima kage pun yang pada saat itu menghadapinya pingsan dan tidak bisa mengalahkan Madara. Madara kemudian bergabung dengan Obito Uchiha untuk menjalankan rencananya yaitu membangkitkan juubi dan menggunakan mugen tsukuyomi kepada dunia. 

Info
- Desa : Konohagakure
- Jabatan : Pendiri Konohagakure , Pemimpin Akatsuki
- Tanggal Lahir : 24 Desember 
- Jenis Kelamin : Laki-laki
- Umur : Mendiang
- Kekkei Genkai : Sharingan , Eternal Mangekyō Sharingan , Rinnegan , Mokuton (Elemen Kayu)
- Klan : Uchiha
- Keluarga : Izuna Uchiha (Adik)
- Tipe Elemen : Katon (Elemen Api) , Mokuton (Elemen Kayu) , Doton (Elemen Tanah) , Suiton (Elemen Air)

Debut
- Manga Chapter 370
- Anime Naruto Shippūden Episode 130
Jutsu 
- Amaterasu : Api Hitam abadi
- Fūjutsu Kyūin : Teknik Rineggan yang memilki kemampuan untuk Menyerap chakra dari serangan lawan, jutsu ini tidak bisa menyerap cakra dari Taijutsu atau Genjutsu
- Gakidō : Kemampuan madara untuk menyerap chakra serangan lawan
- Katon: Gōka Mekkyaku : Teknik Api Neraka (Terdiri dari Puluhan Bola api)
- Katon: Gōkakyū no Jutsu : Bola api 
- Kuchiyose no Jutsu : Teknik Pemanggilan
- Meteorite Technique : Susano'o Madara menciptakan Segel tangan dan membuat Seperti Meteor yang Menimpa Musuh 
- Mokuton Hijutsu: Jukai Kōtan : Teknik Kelahiran Hutan
- Susanoo : Prajurit Iblis yang dapat melindungi Pengguna dari Serangan
- Tsukuyomi : ilusi yang memperlihatkan Kematian/Kesakitan yang dialami lawan jka melihat mata pengguna
- Uchihagaeshi : Teknik yang menggunakan gunbai ,bukan hanya untuk memblock tapi juga mementalkan serangan dengan ukuran dan efek yang sama
- Yasaka no Magatama : Menggunakan bentuk lengkap Susanoo, pengguna dapat menciptakan Magatama Yasakaantara dua lengannya, terdiri dari sejumlah tomoe terikat bersama melalui pusat masing-masing oleh benang chakra. Karena struktur ini, alat-alat kemudian bertindak dengan cara yang sama dengan sebuah shuriken saat dilemparkan oleh Susanoo, berputar cepatmenuju sasaran.

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat berharga bagi kami

Powered by Blogger.