Tuesday, April 16, 2013

Mei Terumi

Silahkan Copas tapi sertakan sumbernya

Mei Terumi

Mei sebagai godaime mizukage muncul pertama kali saat persiapan menuju pertemuan 5 kage, ditemani oleh Chojuro dan Ao. Mei berjanji pada para tetua kirigakure untuk menjalankan tugas sebagai mizukage dengan baik. Pada saat akan sampai di Negara besi, ketika sedang beristirahat, Mei yang mengkhawatirkan kondisi Chojuro terganggu dengan sikap Ao yang menggurui Chojuro dan sikapnya yang menyinggung- nyinggung masalah laki-laki.

Mei adalah seorang yang periang, dan jarang menunjukkan sikap murung, akan tetapi Mei memiliki sifat sensitif terutama bila menyangkut masalah laki-laki karena dia belum memiliki suami.


Pada saat pertemuan 5 kage, Mei tampak tidak banyak bicara. Mei tidak dipilih sebagai pemimpin aliansi 5 negara karena adanya rumor yang santer terdengar bahwa akatsuki berasal dari kirigakure. Mei ikut ambil bagian melawan Sasuke, dan dibantu dengan Chojuro, mereka berdua berhasil menjebak Sasuke dalam ruangan tertutup.

Mei yang sedang di atas angin melawan Sasuke, ternyata tidak bisa bergerak dan menyerang Sasuke karena cakranya mulai menghilang akibat teknik hoshi no jutsu dari Zetsu, sehingga Sasuke berhasil meloloskan diri sebelum akhirnya diselamatkan oleh Tobi.

Yoton : Yokai no Jutsu
Pada saat pertemuan dengan Madara yang menyampaikan tujuan utama menangkap para biju dan mendeklarasikan perang dunia shinobi ke-4, Mei setuju untuk dibentuknya aliansi 5 negara, dengan dipimpin oleh A (Yondaime Raikage). Setelah pertemuan 5 kage, Mei berusaha menemukan Ao yang sedang mengejar Danzou dan bodyguardnya. Mei berhasil menemukan Ao, dan melepaskan Ao dari teknik Shinten Kugutsu Juin no Jutsu milik Fuu.

Info
- Desa : Kirigakure
- Jabatan : Mizukage
- Umur : 30 Tahun
- Jenis Kelamin : Perempuan
- Kekkei Genkai : Futton (Uap) , Yoton (Lava)
- Tipe Elemen : Katon (Api), Doton (Tanah), Suiton (Air) , Yoton (Lava) , Futton (Uap)

Debut

- Manga Chapter 454
- Anime Naruto Shippuden Episode 199
- Naruto Shippuden The Movie 6 : Road to Ninja

Pengisi Suara 

- Japanese : Yurika Hino
- English : Mary Elizabeth McGlynn

Jutsu

- Futton: Kōmu no Jutsu : Mei menciptakan awan kabut yang ia melepaskan dari mulutnya. Kabut ini memiliki sifat korosif, bahkan hampir mampu mencairkan Susanoo milik Sasuke.
- Yoton: Lava Globs : Tembakan Gumpalan Lava
- Yoton: Yōkai no Jutsu : Pengguna mengeluarkan lava dari mulut mereka, yang menyebar menjadi sangat panas.

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat berharga bagi kami

Powered by Blogger.