Saturday, April 13, 2013

Tobirama Senju

Tobirama Senju
 Dan inilah Shinobi favorit saya
Tobirama senju adalah adik dari Hashirama Senju, dan paman kakek dari Tsunade. Tobirama adalah guru dari Hiruzen Sarutobi, Danzo Shimura, Torifu Akimichi, Koharu Utatane, Homura Mitokado dan Kagami Uchiha. Tidak banyak yang di ketahui tentang Tobirama. 
Beberapa cuplikan di manga menunjukkan kemampuan-kemampuan dari tobirama untuk menciptakan beberapa jurus yang sampai sekarang di gunakan sebagian ninja, Tobirama adalah ninja yang menciptakan teknik Edo tensei (kebangkitan dunia) yang memerlukan tumbal untuk memanggil kembali roh yang telah mati, Saat minato bertarung dengan tobi di desa, Minato mengungkapkan jika tobirama juga menguasai teknik jikukkan (ruang dimensi). Di saat pertarungan konoha dan kumo, 2 kembar Emas dan Perak dari kumo, yang merupakan kriminal kelas atas dari desa, Kinkaku dan Ginkaku, Menyandera tobirama dan berniat membunuhnya. tidak jelas apa yang terjadi setelah itu, kecuali Tobirama dapat lolos.
Jika kakaknya, Hashirama disebut sebagai Hokage Pertama dan pendiri desa Konohagakure, maka Tobirama layak mendapat julukan Hokage Pengembang Desa Konoha. Ia menyempurnakan sistem ninja yang dibuat kakaknya. Tobirama juga yang membuat sistem tingkatan ninja di desa konoha. Dia membuat satu organisasi khusus di bawah pengawasan langsung Hokage, yaitu ANBU. Karena kasus Uchiha yang akan melakukan kudeta, Tobirama sengaja memberikan posisi resmi khusus pada Uchiha sebagai bukti kepercayaan, Yaitu Pasukan Keamanan Konoha. Tapi, tujuan sebenarnya adalah untuk menjauhkan Uchiha dari pemerintahan Desa, mengumpulkan dan menempatkan klan di bawah pengawasan. Setelah itu pengawasan terhadap Uchiha makin diperketat oleh ANBU. Tempat tinggal klan di pindah ke pinggir desa, dengan kondisi terasing. Sejak awal klan Uchiha memang tidak di percaya.
Homura , Hiruzen , Koharu , Torifu , Danzo dan Kagami
Saat perang dunia ninja Pertama, tim tobirama di kurung oleh para pengejar dari desa kumo yang merupakan tingkat spesial jounin. Untuk bisa lolos mereka harus mengorbankan salah satu anggotanya untuk menjadi umpan. Hiruzen maju menyatakan bersedia menjadi umpan. Dan membuat danzo marah dengan berniat menjadi tumbal. Tetapi Tobirama akhirnya menyatakan akan menjadi umpan untuk keselamatan timnya ,Sebelum menjadi umpan yang akhirnya menjadi kematian untuknya, Tobirama menunjuk hiruzen sebagai hokage ke tiga. Dan menjadikan hokage pertama yang bukan dari Edo tensei. Tetapi mereka di kalahkan hiruzen dengan shiki fujin. Dan membuat mereka tidak bisa di bangkitkan kembali dengan edo tensei oleh Kabuto selama perang dunia Shinobi Keempat. Tobirama juga memiliki penguasaan air yang sangat hebat. Dia dapat mengeluarkan air bahkan di tempat yang tidak ada airnya sekalipun.

Info 
- Afiliansi : Konohagakure
- Jenis Kelamin : Laki-laki
- Tanggal Lahir :19 Februari
- Umur : Mendiang
- Tinggi Badan : 182,3 cm.
- Berat Badan : 70,5 kg.
- Jabatan : Hokage kedua
- Team : Tobirama
- Klan : Senju
- Rank : Kage
- Ninjutsu Elemen : Suiton (Air)
- Keluarga : Hashirama Senju (kakak) , Tsunade (cucu perempuan) , Nawaki (cucu lelaki).

Debut
- Manga Chapter 118
- Anime Naruto Episode 69
Pengisi Suara
- English : Peter Lurie
- Japanese : Ken'yū Horiuchi

Jutsu 
- Suiton: Suijinheki : Dinding Air .
- Suiton: Suiryūdan no Jutsu : Teknik Naga air
- Suiton: Suishōha : Pusaran Gelombang Air  (anime).
- Kokuangyo no Jutsu : Teknik Halusinasi Dunia Kegelapan (anime)
- Kuchiyose : Edo tensei

Peralatan
- Pedang raijin : Pedang dewa petir

0 comments:

Post a Comment

Komentar anda sangat berharga bagi kami

Powered by Blogger.